Raden Bremana Endratenaya (Bang Bre)

March 25, 2012 7:22 pm

Abang Depok Berbakat 2011

Abang Depok Berbakat 2011
Perwakilan Kecamatan Pancoran Mas
Pontianak, 27 Agustus 1991


Testimoni:
Abang Mpok Depok adalah tempat saya banyak belajar. Setelah menjadi bagian Abang Mpok Depok, saya tahu berbagai hal tentang Depok, mulai dari budaya, kesenian, potensi, hingga pariwisatanya—yang awalnya tidak saya ketahui sama sekali. Selain itu, saya bertemu dengan sesama finalis yang memiliki karakter, bakat, dan potensi yang luar biasa. Ini membuat saya terus termotivasi untuk lebih mengembangkan potensi yang saya miliki. Intinya, menjadi bagian dari Abang Mpok Depok adalah salah satu fase berharga dalam hidup saya.

Best Moment:
Saat-saat terbaik selama pemilihan Abang Mpok Depok 2011 adalah pada malam setelah acara final. Kami menginap selama satu malam di Hotel Bumi Wiyata. Di sana kami dapat mengetahui kebiasaan sehari-hari masing-masing finalis, saling berbagi cerita pada masa-masa pemilihan, dan mengakrabkan diri dengan sesama finalis bahkan dengan senior dan alumni. Malam tersebut adalah malam puncak setelah perjuangan dan kerja keras kami selama rangkaian acara pemilihan yang berlangsung lebih dari satu bulan.

Tip untuk Calon Pendaftar/Finalis:
Banyak orang yang benar-benar menjadi gagal karena gagal meyakinkan diri mereka bahwa mereka bisa berhasil. Keberhasilan diawali oleh keyakinan yang kuat, karena itu yakinlah terhadap apa pun yang akan dilakukan. Pemilihan Abang Mpok Depok memberikan kita lebih dari sekadar pengalaman yang berharga. Karena itu, jangan takut mencoba. Persiapkan diri sebaik mungkin, dan yakin pada kemampuan diri sendiri.

0 comments