Mengintip Persiapan Pemilihan Abang Mpok Depok 2016

March 25, 2016 4:00 pm

BILLBOARD-ABANG-MPOK-DEPOK-2016

Ajang paling bergengsi di Kota Depok, Pemilihan Abang Mpok Depok (PAMD), akan segera dimulai. Ikatan Abang Mpok Depok (IKAM) yang berada dalam naungan Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, Seni & Budaya Kota Depok telah mempersiapkan secara matang rangkaian kegiatan audisi PAMD 2016. Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain: roadshow, grand launching, pendaftaran, audisi tahap ke-1 dan ke-2, pembekalan, karantina, dan grand final PAMD 2016. Seluruh kegiatan ini direncanakan akan berlangsung dari 26 Maret 2016 s.d. 29 Mei 2016.

Mozziendaru, Ketua Pelaksana PAMD 2016, mengatakan bahwa PAMD ini akan di mulai dengan soft launching dan juga grand launching sebagai ajang promosi utama penanda dimulainya PAMD 2016. “Launching dan Roadshow ini merupakan langkah kita untuk mempromosikan Pemilihan Abang Mpok Depok ke seluruh elemen masyarakat serta ajang sosialisasi jika ada pertanyaan terkait pemilihan Abang Mpok Depok,” ujar Mozzie.

Mozzie berharap calon-calon pendaftar mampu mempersiapkan diri dengan menggali berbagai informasi dari panitia pemilihan yang akan disebar di beberapa lokasi. “Roadshow merupakan publikasi yang dilakukan dengan target dan lokasi yang telah ditentukan dengan pertimbangan matang. Melalui roadshow, kami juga berharap munculnya efek word of mouth dari calon-calon peserta ke pihak-pihak lain melalui informasi detail yang kami salurkan semasa roadshow,” tambah Mozzie yang mendapat gelar Duta Mahasiswa 2016 pada Pemilihan Abang Mpok Depok 2015 lalu.

Sementara Itu, Rahmad Saleh Siagian yang merupakan penanggung jawab acara pada launching mengatakan bahwa ada beberapa tempat yang akan dijadikan lokasi soft launching dan grand launching, antara lain: kampus, cafe dan mall.

“Kita akan mengadakan roadshow di beberapa lokasi, seperti UI, Vokasi UI, PNJ, Univ. Gunadarma, Univ. Pancasila, IISIP Jakarta, UPN Veteran Jakarta, LSPR Jakarta, Cinere Bellevue, Coffee Toffee Margonda, Coffee Toffee FIB UI, Yellow Truck Coffee, dan Warung Pasta Margonda,” ujar Rahmad. Acara roadshow ini akan berlangsung dari 26 Maret 2016 s.d. 21 April 2016. IKAM akan membuka booth di setiap lokasi roadshow dengan memakai atribut yang mencirikan dari Abang Mpok Depok.

>> Syarat dan Ketentuan Pendaftaran PAMD 2016
>> Jadwal Roadshow PAMD 2016

0 comments