Daniel Ramadhan (Bang Daniel)

March 25, 2012 7:30 pm

Abang Depok 2011

Juara I Abang Depok 2011
Perwakilan Kecamatan Pancoran Mas
Jakarta, 28 Maret 1991


Testimoni:
Abang Mpok Depok adalah sarana kita untuk bisa mengeksplorasi diri kita untuk bisa berkontribusi terhadap kota ini, khususnya dalam bidang pariwisata. Di ajang Abang Mpok Depok ini saya mendapat kesempatan untuk mengabdi pada kota kita sendiri. Sebagai pemuda di Depok, saya pikir yang hanya bisa saya berikan adalah berkontribusi aktif dalam kegiatan positif pemerintah dengan kebijakan-kebijakan maupun kegiatan sosialisasi pariwisata yang ada di Kota Depok ini.

Best Moment:
Sebenarnya every moment selama pemilihan AMD is the best for me, karena banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari sana–entah itu akademis ataupun attitude. Selama pembekalan hampir 1 bulan itu di balai kota sangat berkesan banget, dan puncaknya adalah malam finalnya. Amazing! Banyak orang memanggil dan meneriakkan nama kita, dan sampai akhirnya saya terpilih sebagai Abang Depok 2011. Best moment yang gak akan terlupakan.

Tip untuk Calon Pendaftar/Finalis:
First, be a yourself! Jangan pernah mencoba jadi diri orang lain, karena akan bahagianya diri kita sendiri kalau suatu saat dapat prestasi. Ingat, usaha maksimal harus diimbangin dengan doa. Itu kuncinya. Tip lainnya, pelajari stuktural pemerintah Kota Depok, pariwisata Depok dan global, pelajari isu yang sedang hangat akhir-akhir ini, bahasa asing, dan public speaking. Semangat untuk calon peserta. Good luck!

Salam pemuda gaya berbudaya!

0 comments