Audisi Tahap 1 Abang Mpok Depok 2016 Penuh Persaingan

April 24, 2016 6:00 am

Audisi Abang Mpok Depok Tahun 2016 yang digelar pada 23 April 2016 di Gedung Serbaguna Balaikota Depok penuh dengan persaingan. Ajang paling bergengsi yang diikuti lebih dari 200 orang pemuda-pemudi Kota Depok tersebut berlangsung dengan sengit. Masing-masing menunjukan kebolehannya untuk lolos menjadi semi finalis Abang Mpok Depok Tahun 2016.

Sultan Al Alaq, Penanggung Jawab Audisi, mengatakan peserta tahun ini melebihi target. Oleh karenanya persaingan antar para peserta pun semakin ketat dan dewan juri pun dibuat bingung untuk memutuskan siapa saja yang layak menjadi semi finalis Abang Mpok Depok 2016.

Hajatan tahunan yang dikomandani oleh Ikatan Abang Mpok Depok (IKAM) dan berada di bawah naungan Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, Seni dan Budaya (Disporaparsenbud) ini selalu melahirkan persaingan yang sangat sengit di antara peserta audisi, karena masing-masing peserta sudah membekali dirinya semaksimal mungkin untuk bisa lolos dan menjuarai ajang pemilihan paling bergengsi tersebut.

“Untuk hari ini, kita akan pilih kurang lebih nanti 60 besar yang akan masuk menjadi semi finalis Abang Mpok Depok 2016. Kita melihat dari hasil audisi hari ini, yaitu ada tes tulis, Focus Group Discussion dan beberapa pengujian materi seperti pemerintahan, pengetahuan umum, pariwisata, skill, kemampuan bahasa asing, dll. yang dibagi ke dalam beberapa pos,” ujar Sultan.

Sultan juga menambahkan bahwa proses audisi tersebut akan berlangsung selama dua hari berturut-turut, sampai pada akhirnya nanti terpilih 30 finalis Abang Mpok Depok yang terdiri dari 15 Abang dan 15 Mpok.

Antusiasme dan semangat untuk berlomba menjadi yang terbaik terlihat jelas dari seluruh peserta audisi. Selain berpenampilan menarik dan menguasai seluruh materi yang akan diujikan oleh para dewan juri, peserta pun bersemangat untuk mengeksplorasi seluruh bakat yang dimilikinya.

Berbagai bakat seperti menyanyi, menari, acting, silat, debus, bermain alat musik dan berbagai macam bakat lainnya ditampilkan dengan maksimal dan berharap akan dijadikan nilai tambah bagi dewan Juri.

“Puji syukur audisi hari ini dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah membantu dan juga kepada seluruh peserta saya ucapkan selamat kepada yang lolos jadi semi finalis. bagi yang belum lolos jangan sampai patah semangat, harus selalu otimis,” tandas Sultan.

Instagram


0 comments