Roadshow Perdana Pemilihan Abang Mpok Depok 2016

March 26, 2016 11:03 pm

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Pemilihan Abang Mpok Depok (PAMD) 2016, panitia menyelenggarakan kegiatan roadshow di beberapa lokasi. Coffee Toffee Margonda, Warung Pasta, dan Yellow Truck Coffee menjadi lokasi perdana yang didatangi oleh Ikatan Abang & Mpok (IKAM) Depok pada Sabtu, 26 Maret 2016.

“Dengan dibagi menjadi tiga tempat seperti ini, akan menjadi pilihan bagi para peserta audisi dan banyak alternatif bagi mereka yang ingin bertanya-tanya atau mendaftar sebagai peserta Audisi Pemilihan Abang Mpok Depok 2016,” ujar Penanggungjawab Roadshow, Rahmad Saleh Siagian.

Rahmad juga mengungkapkan bahwa kegiatan roadshow ini juga dimanfaatkan oleh panitia sebagai ajang sosialisasi secara langsung dengan para pengunjung, sekaligus lokasi pendaftaran dan pengumpulan berkas-berkas PAMD 2016. Setiap tahun, tidak kurang dari 300 peserta mendaftar untuk mengikuti audisi PAMD.

“Untuk sosialisasi online, kita sudah gencar di media sosial, seperti Instagram, Facebook, Twitter, AskFM, dan lain-lain. Namun, kami rasa itu tidak cukup. Kami butuh sosialisasi langsung kepada seluruh calon peserta audisi. Dengan kegiatan seperti inilah perihal pemilihan Abang Mpok Depok dapat tersosialisasikan dengan baik,” tambah Rahmad.

Kezia Florentian, salah satu peserta audisi yang telah mendaftarkan dirinya di PAMD 2016, terlihat sangat antusias dan bersemangat untuk mengikuti ajang paling bergengsi di Kota Depok ini. “Saya dapat informasi dari media sosial @abgmpokdepok kalau hari ini diadakan roadshow. Jadi saya sengaja datang ke sini untuk bertanya-tanya mengenai persyaratan audisi dan semua hal tentang audisi,” tanda Kezia.

Peserta audisi asal Cinere, Dara, mengungkapkan keoptimisan dan kesiapannya dalam mengikuti PAMD 2016. “Saya akan coba dan semoga saja bisa menang,” ujar Dara.

Jadi tunggu apa lagi, bagi kamu yang masih bingung atau memiliki banyak pertanyaan terkait PAMD, langsung kunjungi booth roadshow Abang Mpok Depok. Simak terus @abgmpokdepok untuk informasi jadwal roadshow terkini!

>> Syarat dan Ketentuan Pendaftaran PAMD 2016
>> Jadwal Roadshow PAMD 2016

0 comments