Al Khansa Shalihah (Mpok Ocha)

March 25, 2012 7:23 pm

Mpok Depok Favorit 2011

Mpok Depok Favorit 2011
Perwakilan Kecamatan Beji
Bogor, 30 Desember 1991


Testimoni:
Great people, great talent, great atmosphere. It aims to pull out the best of you. Whether you’re an academician or work in entertainment industry, Abang Mpok Depok gathers you all to know more and respect Depok City of what it has.

Best Moment:
Pada masa-masa pembekalan, karena di situlah saat-saat saya mulai merasakan peningkatan kapasitas saya dalam bidang public speaking, public manner, dan melakukan representasi diri dengan sebaik-baiknya di depan khalayak ramai. Walaupun padat dan tidak mudah untuk dilaksanakan, beragam aktivitas dalam rangkaian pembekalan finalis justru menjadi motivasi tersendiri bagi saya untuk terus melakukan apa yang harus saya lakukan, dan saya menyukainya. Banyak tantangan yang kemudian akan membawamu pada dua titik ekstrim yang mengharuskan kamu untuk menentukan sebuah pilihan: apakah kamu akan menyerah ataukah kamu akan mendorong dirimu untuk terus berjuang.

Tip untuk Calon Pendaftar/Finalis:
Be yourself! AMD tidak membutuhkan orang-orang sempurna yang bisa segalanya—yang baik dalam segalanya. Tapi kami mencari orang-orang yang bisa stand out, unik dengan caranya masing-masing, yang kemudian ia berhasil to pull out the best of themselves. Kami mencari pembelajar yang percaya akan kemampuannya dan pada saat yang bersamaan tidak meremehkan kemampuan dan potensi orang lain, sekecil apapun itu. We celebrate differences through family based on interaction. Selalu tanamkan dalam diri bahwa apa yang kita lakukan adalah membawa nama baik Kota Depok tercinta.

0 comments