Ajeng Tri Wahyuni (Mpok Ajeng)

April 7, 2012 9:59 am

Wakil II Mpok Depok 2008
Perwakilan Kecamatan Cimanggis
Jakarta, 24 Desember 1986


Testimoni:
Saya selalu merasa bersyukur dapat berpartisipasi di ajang AMD dan menjadi keluarga besar AMD, apalagi memiliki teman angkatan 2008. Pengetahuan saya, terutama mengenai Kota Depok menjadi semakin luas. Pengalaman dalam AMD mengajarkan saya banyak hal, terutama tentang nasionalisme, tenggang rasa, dan kebersamaan. Semoga ajang AMD bisa semakin berkembang, terutama dalam hal mempromosikan budaya Kota Depok, akan semakin baik jika AMD dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap budaya Kota Depok dalam diri orang lain.

Best Moment:
Saat-saat terbaik bagi saya adalah pada masa karantina di Gedung Walikota Depok. Kami latihan secara rutin sampai acara pemilihan malam final. Saat itu sangat terasa kebersamaan 15 pasang yang mengalami capek, pusing, tertekan, dan bingung secara bersama-sama. Sering kali juga kami satu angkatan menghilangkan stres dengan berfoto-foto dan bergosip tentunya.

Tip untuk Calon Pendaftar/Finalis:
Bagi calon pendaftar, jangan pernah takut dan ragu untuk mengikuti AMD. Percaya pada diri sendiri bahwa ajang ini dapat menjadi kesempatan untuk kenal dan mendalami budaya kota tempat tinggal kita. Untuk finalis AMD, jangan pernah memikirkan hal-hal yang tidak perlu. Fokus dan nikmati saja seluruh proses yang ada. Pikiran yang tenang akan semakin membantu kalian menempatkan diri dalam bersikap pada saat yang berbeda-beda.

0 comments