30 Finalis Abang Mpok Depok Jalani Pembekalan

May 6, 2016 10:20 am

30 Finalis Abang Mpok Depok yang telah berhasil lolos dari audisi tahap dua (24/4), saat ini melaju ke proses pembekalan. Kegiatan ini diadakan untuk mengajarkan ‘pakem‘ yang diemban oleh Abang Mpok Depok, seperti: sopan santun, keramahtamahan, behavior, pengetahuan tentang Kota Depok, pariwisata, dan lain-lain.

Astari Ratna Wardani yang merupakan penanggung jawab pembekalan tersebut mengungkapkan bahwa proses pembekalan akan berlangsung selama 17 hari, sejak 2 Mei 2016 sampai dengan 18 Mei 2016 mendatang. Mpok yang akrab disapa dengan Galuh tersebut berharap para finalis dapat lebih paham lagi tentang Kota Depok dan dapat mengembangkan Kota Depok dari materi-materi yang sudah diberikan di pembekalan.

“Semoga para finalis dapat menjadi representasi pemuda/pemudi Kota Depok yang peduli dengan lingkungan sekitarnya,” ujar Galuh yang merupakan pemenang Mpok Depok 2015.

Kegiatan pembekalan tersebut akan dilaksanakan setiap hari mulai dari pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai. Berbagai keterampilan, seperti: Fashion Show, Talent Show dan juga menari menjadi agenda utama pada kegiatan pembekalan. Selain itu, materi-materi seperti kepariwisataan, pemerintahan, dan beberapa materi dari dinas terkait sudah disiapkan untuk para Finalis Abang Mpok Depok 2016.

“Kita sudah siapkan semuanya baik materi-materi yang bersifat pengetahuan maupun keterampilan. Kami berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para finalis, dan berharap para finalis nantinya juga bisa mengamalkan ilmu-ilmu yang telah kita bekali pada generasi selanjutnya,” tandas Galuh.

0 comments